Minggu, 08 Mei 2016

Kasian Deh! Gagal Culik Anak SMA Untuk Memusakan Nafsu Birahi, Malah Dapat Pukulan Massa

Kasian Deh! Gagal Culik Anak SMA Untuk Memusakan Nafsu Birahi, Malah Dapat Pukulan Massa

Dunia Kita  – Kasian Deh! Gagal Culik Anak SMA Untuk Memuaskan Nafsu Birahi, Malah Dapat Pukulan Massa, 2 pria berusia 20 dan 22 tahun berinisial A dan G nekat menculik anak SMA  dengan modus mendekati korban dan bertanya kepada korban kelas berapa.
Kejadian ini terjadi menimpa Anak SMA  bernama Inri Kota asal Kelurahan Keling Teling Bawah, Kec. Wenang, Manado tepat pada hari Rabu 30 April 2016.
Pria berinisial A sebenarnya telah beristri, namun ia nekat melakukan hal tak senonoh itu lantaran ia memang menderita kelain seks. Sebelumnya tiga keponakan dari istrinya juga sempat diperkosanya.
Dan kini aksinya terulang lagi dengan nekat menculik seorang Anak SMA. Kejadian bermula saat korban tengah berdiri di pinggir jalan saat pulang sekolah untuk menunggu jemputan dari sang nenek. Saat itu pula, Tersangka melihat korban berdiri sendirian kemudian menghampirinya. BandarQ
Tersangka bermodus bertanya kepada korban duduk di bangku kelas berapa. Kemudia tersangka mendekati korban dan langsung menggendonya dimasukkan ke dalam mobil. Beruntung saat itu korban sadar bahwa ia dalam keadaan berbahaya. BandarQ

Untuk menyelamatkan diri, korban langsung berteriak pencuri…pencuri…pencuri… dari dalam mobil sambil terus berusaha keluar dari dalam mobil yang membawanya.
Saat teriakan itu, kebetulan ada mobil angkuta yang sedang melintas. Seketika mobil tersangka dihentikannya dan sopir angkuta berusaha menolong korban. Sempat terjadi aksi saling tarik menarik antara tersangka dan sopir angkuta. Hal tersebut menyelamatkan korban, dapat terlepas dari genggaman tersangka. BandarQ
Karena korban berhasil melepaskan diri, tersangka segera kabur menuju lorong Anoa dan terus tancap gas sehingga menyebabkan beberapa orang terserempet olehnya. Bahkan tersangka hampir menabrak 2 wanita yang tengah berjalan. Beruntung kedua wanita tersebut terselamatkan dengan lompat ke dalam got.
Saat tersangka terus melarikan diri menyusuri lorong Anoa, bersamaan itu pula Polisi tengah melintas, langsung saja polisi mengejarnya di tempat kejadian peristiwa. Tersangka tak tahu bahwa lorong tersbut memiliki ujung yang buntu, sehingga menyebabkan ia terpaksa berhenti.
Polisi langsung mengamankannya, namun puluhan massa tidak terima dengan perlakuan tersangka kepada korba. Kemarahan massa tidak dapat dibendung lagi, sehingga massa terpakasa memukuli tersangka hingga babak belur. BandarQ

Tak hanya tersangka yang jadi sasaran amukan massa, namun mobil miliknya pun ikut menjadi sasaran. Kaca depan dan belakang dipecah massa, bahkan beberapa bagian bodi mobil juga rusak.
Kini tersangka diamankan di Polresta Manado untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Semantara keluarga korban beserta korban sudah datang untuk melaporkan peristiwa tersebut. BandarQ
Dalam penyidikan, tersangka mengaku bahwa ia memiliki nafsu birahi yang tidak dapat dibendung lagi. Sehingga, ia nekat melakukan hal yang tidak senonoh kepada siapa saja. Bahkan kepana seorang Anak SMA pun ia lakukan.

Baca Juga : 

  1. INI WAJAH- WAJAH PARA PEMERKOSA YUYN 14 TAHUN!!!
  2. WARUNG KOPI YANG BOLEH MEREMAS DADA PELAYANNYA SEPUASNYA
  3. MERINDING!! MEJA DAN KURSI BELAJAR YUYUN SELALU BASAH PASCA TEWAS DIPERKOSA 14 PEMUDA
  4. Ado Ado Be Restoran Ini Mengharuskan Pelayannya Memakai Bikini
  5. Anda Memiliki Mata Jeli, Kamu Bisa Melihat Cewek Tel*njang Di Foto Ini
  6. Nenek melawan, pemuda yang penggal kepala nenek Intan didor polisi
  7. Nenek Sadis ini Mutilasi 13 Orang
  8. Tolong di share Teman Teman!! Kejam Nya Ayah Tiri Yang Meperkosah Anak kandungan nya Sendiri Selama 6 tahun!!!
  9. REKONSTRUKSI PEMERKOSAAN YUYUN!! Selain Disiksa Saat Sudah tak Bergerak pun Yuyun Masih Juga Diperkosa
  10. GILO...MBAH MIJAN BERKOMUNIKASI DENGAN ARWAH YUYUN DAN INILAH SEBABNYA KURSI DAN MEJA YUYUN SELALU LEMBAB PASCA TEWAS AKIBAT DIPERKOSA..

0 komentar:

Posting Komentar